Tuesday 18 September 2018

bandar389 | Nilai yang Diharapkan di Poker, Konsep Buruk di Turnamen Apa Saja

bandar389 | Nilai yang Diharapkan di Poker, Konsep Buruk di Turnamen Apa Saja - Berapa nilai yang diharapkan? Nilai yang diinginkan (EV) atau ekspektasi taruhan ialah seberapa tidak sedikit Anda bakal menang dalam "jangka panjang" dengan menciptakan taruhan itu.






Sebagai contoh, andai Anda sedang di imbang flush pada kegagalan, bisa jadi Anda bakal memukul flush kita oleh sungai ialah bandar389 sekitar 36% dari waktu. Kemungkinannya selama 2-1.

Jika terdapat $ 50 dalam pot, dan Anda melulu mempunyai $ 10 tersisa, Anda mesti menelepon. kita bertaruh $ 10 guna memenangkan $ 50, atau 5-1 peluang. Nilai yang diharapkan

Nilai yang Diharapkan: Konsep Buruk guna Turnamen

Semakin saya bermain turnamen semakin saya belajar bahwa nilai yang diharapkan ialah konsep yang buruk guna turnamen. Inilah beberapa dalil saya mengapa:

1. Ini didasarkan pada "jangka panjang."
Permainan tunai dalam jangka panjang. Turnamen bukan jangka panjang. Ini ialah saat yang tepat.

2. Hal ini didasarkan pada nilai chip yang sama.
Dalam permainan duit tunai, uang ialah uang. Dalam turnamen, nilai chip kita berubah menurut kerai. Ketika tirai meningkat, disebutkan chip kita "bernilai" kurang.

3. Turnamen menyerahkan lebih tidak sedikit kesempatan untuk mengoleksi chip, jadi kenapa tidak bermain saat Anda mempunyai tangan atas.

Saya ingat kisah Chip Reese mengenai bagaimana dia kehilangan pot besar melawan pemain kurang mampu meskipun dia mempunyai sedikit keunggulan. Dia menuliskan bahwa terkadang permainan yang benar secara matematis bukanlah permainan yang benar. Dan saya pikir berikut yang terjadi saat Anda mematuhi nilai yang diinginkan dalam turnamen poker.

Konsep poker turnamen baru saya: Nilai Tidak Terduga

Apa nilai yang tidak terduga? Nilai yang tidak terduga ialah membuat lipatan meskipun kita mempunyai nilai asa positif, sebab Anda tahu Anda bakal mendapatkan lebih tidak sedikit nilai dari kondisi poker yang lebih baik.

Saya bakal memberikan misal dari MTT yang saya mainkan tadi malam. Itu turun menjadi 18 pemain. Ada 9 pemain di meja saya dan saya sedang di tombol. Seorang pemain ketat mengusung 3x yang buta besar. Itu dilipat ke saya. Saya mengejar Jack saku. Panggilan tidak masuk akal karena tersebut membuat separuh tumpukan saya. Itu ialah situasi di mana andai saya pindah semua, peternak bakal memanggil saya sebab dia telah mengerjakan sekitar 40% dari tumpukan chipnya.

Karena saya tahu lawan saya ketat, dia ialah pot berkomitmen, dan 65% dari masa-masa kegagalan tersebut sendiri bakal mempunyai satu kartu lebih tinggi dari Jack saya, saya menciptakan permainan yang tidak biasa. Saya dilipat.

Itu kesudahannya menjadi urusan yang benar untuk dilaksanakan karena saya dapat mengambil tumpukan chip saya yang rendah dan menuntaskan ke-4.

Apa yang anda pikirkan?

Mitchell Cogert ialah penulis "Turnamen Poker: 101 Kemenangan Bergerak." Ini ialah satu-satunya kitab referensi guna mengungkap drama yang dipakai Pros guna memenangkan turnamen poker. Drama ini didasarkan pada peninjauan strategi poker turnamen sekitar 20 tahun dan dengan permainan nyata melawan Daniel Negreanu, Erick Lindgren, David Pham, dan pemain top lainnya. Buku ini paling dinilai dengan 5 dari 5 bintang di amazon.

No comments:

Post a Comment